RSS

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم                               

Alhamdulillah pada hari ini tanggal 11 Desember 2010, kami tim nasyid Salsabiila 36 telah dipercaya untuk mengisi acara pada acara trainer motivasi yg diadakan oleh Iqro Club Jakarta Utara (ICJU) yg bertempat di sekolah kami sendiri yaitu di SMKN 36 Jakarta.

Pada acara tersebut kami mempersembahkan dua buah lagu yg berjudul "Neo Shalawat" dan "Rumus Canggih". Selain itu kami juga diminta untuk mengahadiri sekaligus mengisi hiburan dengan mempersembahan satu buah lagu yg berjudul "Neo Shalawat" pada acara off air yd diadakan oleh Radio Jakarta Islamic Center (Radio JIC : 107,7 FM).

Ini adalah sebuah pengalaman pertama bagi tim nasyid kami untuk tampil off air pada sebuah radio yg cukup terkenal. Di sana pula kami dapat bertemu dengan tim nasyid lain yg bagus penampilannya seperti "Sinonim". Semoga semua acara yg kami hadiri dapat menghibur teman-teman sekalian yg mendengarkan kami bernasyid.

Setelah semua acara telah kami hadiri pada hari ini, akhirnya kami semua sepakat memutuskan untuk mempending dulu aktifitas kami untuk tampil keluar. Kesepakatan kami dibuat karena berhubung kami semua sudah memasuki tahun ke-3 di sekolah kami, maka kami memutuskan untuk fokus menghadapi Ujian Nasional.

Meskipun kami tidak akan tampil keluar, tapi aktifitas kami untuk tetap latihan akan terus berjalan meskipun mungkin akan jarang-jarang. Semoga istirahatnya kami ini dapat memperbaiki penampilan kami dan menambah kreatifitas kami dalam bernasyid. Amin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar